Rabu, 30 April 2014

Dengan siapa?

Hari ini masuk dalam daftar hari penting dalam hidup saya. Bukan karena saya mendapatkan pernyataan cinta dari seseorang loh heeee

Hari ini termasuk hari yang cukup menguras tenaga, gimana enggak, kebiasaan saya yang mudah lupa membuat saya malam ini harus kembali ke kantor untuk mengambil charger handphone dan powerbank. Seminggu lalu satu tas kecil isi handphone dan pernak-perniknya tertinggal di kantor. Kejadian ini sudah terjadi 2x dalam bulan ini, kalau terjadi lagi maka saya patut dapat hadiah payung cantik (tapi yang warna pelangi ya?) #doh

Tidak seperti biasa, hari ini saya sengaja tidak pulang terlalu petang karena akan mampir ke beberapa tempat dan salah satunya adalah ke tempat toko kain langganan. Disana saya ditakdirkan Tuhan bertemu dengan sepasang pemuda pemudi yang antusias sekali memilih beberapa gulungan kain untuk dipotong. Singkat cerita ternyata mereka jualan jilbab dan memberikan kartu nama kepada saya.

Sempat ngobrol beberapa menit, saya lupa untuk menanyakan namanya dan memperkenalkan diri saya. Akhirnya, bersumber dari informasi yang tertera di kartu namanya maka saya #ngepo account instagram miliknya. And did u know? Dia jualan jilbab sampai luar negeri, sepertinya market strategicnya bagus. Pelanggannya yang dari luar negeri juga lumayan banyak.

Melihat hal seperti itu saya merasa semangat untuk mengikuti jejak mereka yaitu jadi entrepreneur sejati tapi yang masih mengganjal dalam pikiran saya dengan siapa saya mewujudkannya? Sendiri atau bersama kamu? Iya, kamu. Mungkin kamu yang sedang membaca tulisan ini :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar