Sabtu, 22 Oktober 2011

"Kenapa wanita pintar dan cantik masih sendirian?"

Selasa malem, malemnya orang yang mikir sampe begitu daleeem...
*setel lagu Ada Apa Dengan Dilla? Eh Ada Apa Dengan Cinta maksudnya :p

Tanggal 30 Agustus malem WIG (*Waktu Indonesia Bagian Gak Jelas) lalu gue dapet sms dari temen, sebut aja namanya Aki, yang kurang lebih begini : “Dilla, kamu kok pinter Bahasa Inggris sih? Belajar dimana?”

Sontak aja gue kaget dapet pertanyaan kayak gitu. Gak ada kucing lewat, gak ada ikan asin yang diembat ini orang asliiiiiiiii nyindir bangeeeett. Orang nyebut Arnold Sziwweesinegeer aja gak bisa eh malah dibilang pinter Bahasa Inggris. (~_~!!)

Pendek cerita (sengaja gue pendekin), gue ngejawab sekenanya :“Belajar sendiri kok, otodidak.”
Aki ngebales lagi : “Bapak kamu guru ya?”
Gue : “Kok tau?” (jawaban polos bangeeet sepolos-polosnya cenderung oon)
Aki : “Karena namamu telah masuk dalam kamus hidupku”.

Asliiiiiiii ini orang lagi kesurupan Olga kali yaaa (~_~”).
Finally, si Aki ngirim sms lagi ke gue yang kurang lebih kayak gini : “Masa sih orang sepinter dan secantik kayak kamu masih jomblo?”


*pingsan habis baca sms


Dengan sangaaaaaat terpaksa, gue pun cuma ngebales dengan emot -------> (~_~!!)

Daaaaannnnn......
Akhir-akhir ini gue jadi kepikiran pertanyaan si Aki tadi : “Masa sih orang sepinter dan secantik kayak kamu masih jomblo?”


Gue bingung, asli binguuuuung, pusiiiiiiing, asliii pusing mikirin ummm....
Apakah gue cantik ?
(gue wanita, cantik itu wajar dan relatif, mungin kalo AFGAN liat gue biasa-biasa aja ^^ v )
Apakah gue pinter?
(tuntutlah ilmu dari ........... sampe liang lahat, intinya sampe detik ini gue masih banyak belajar, apalagi belajar ilmu kehidupan beeeeehh daleeem ) :D

Sejujurnya bukan kata cantik atau pinter yang gue bingungin dan pusingin
melainkan karena uuuuummmmmm.....
ummmm....
uda lama ini otak gak dipake buat mikir!!! :p

Well, setelah perenungan yang mendalam, menyita waktu dan perhatian untuk orang-orang dan hal-hal yang minta diperhatikan, gue nemu jawabannya.

Dan jeeeeeng jeeeng jeeeng....
Jawabannya adalah SINGLE ITU PRINSIP, JOMBLO ITU NASIB (single itu sebenarnya pilihan, jomblo itu.... emmm cucian deh lo).


Gue sadar pasti temen-temen ada yang gak setuju dengan jawaban ini. Dan gue gak akan memperpanjang kali lebar makna dari kalimat tersebut.

Dengan berlatarbelakang pengalaman yang seperti itu gue jadi pengen tau pemikiran temen-temen hingga akhirnya malem ini gue putusin buat update status di facebook: “taukah kalian?kenapa wanita pintar dan cantik masih sendirian?(selasa,20092011).”

*Komentar temen-temen pun bermacam-macam, cekidooooott :

Inta Aryanindita : krn sudah terlalu banyak disakiti #ngek

Nduk Phiet : Krn sk pilih2 n tlalu sbuk dg dunianya sdri wkwk

Arie Wae Lah : krn dia takut gagal..

Dian Budi Santoso : karena dia sedang memantaskan diri untuk mendapatkan keberuntungan *kata Pak Mario :))

Titis Nastiti Tazzudin : Engkau yang 'YMBJ'
Yang Menantikan Belahan Jiwa, Hmm … Minggu pagi, biasanya diwarnai tawa ceria anak-anak dan orang tua mereka, gandeng tangan yang mengayun ceria antara suami dan istri yang saling mencinta, dan bisik dan kerling mata yang saling merindu antara jiwa-jiwa yang kasmaran. Ooh … Tuhan, betapa aku ini merindukan belahan jiwaku. Berkasih-sayanglah Engkau kepada hatiku yang tak sabar tuk memuliakan-Mu dalam pernikahan suci yang penuh cinta dan kokoh kesetiaannya. Aamiin


Hendra Hermawanto : apes...





Sekian.
Met ubub semuaaaa :))

6 komentar:

  1. lebih tepatnya Kenapa wanita pintar dan cantik tapi sombong, angkuh ,judes masih sendirian!!!

    BalasHapus
  2. hhhmmm... ijin nyimak j lah. :)

    BalasHapus
  3. ha.a...megalauwomen..tpi apik ki:)

    BalasHapus
  4. tenane dil dikatain gitu bingung? bingung nutup muka biar ga kliatan ge-er y dikatain cantik da pinter?
    wkwkwk...

    BalasHapus
  5. ahahaha, isih jomblow yo dill.. xixixix

    BalasHapus