Minggu, 17 Juni 2012

UNSPOKEN


Aaaaaaaaa….
*lagi
Aaaaaaaa…..
*lagi aah

Aaaaaaaku anak sehat, tubuhku kuat karena ibuku…… *tiba-tiba lupa lirik lagu

Akhir-akhir ini saya merasa begitu “sumpek” dan itu semua karena beberapa hal. Hal A dan hal B yang saya rasa sedikit berhubungan. Oke saya tidak akan curhat disini hee.

Untuk menghilangkan ke-sumpek-an tersebut maka saya mengajak teman untuk “narsis berjamaah”. Ceritanya seharusnya tadi saya dan teman saya yang tidak akan saya sebutkan namanya berencana untuk “narsis berjamaah” tapi karena sesuatu hal maka rencana tersebut saya batalkan.

Seketika saja saya mati gaya di hari Minggu :p

Kemudian terbesit ide dan muncul keinginan untuk pergi ke Sunday Morning di kawasan kampus UGM tetapi pada akhirnya pun tidak jadi karena rasa malas keluar rumah lebih besar daripada keinginan bertemu abang-abang penjual hijab di Sunday Morning heeheehee.

Daripada rasa sumpek yang melanda makin parah maka hari ini saya isi dengan membuat beberapa gambar  yang harapannya dapat mewakili apa yang sedang saya rasakan. Rasa yang terlalu banyak untuk dituangkan dalam sebuah tulisan.

Here it is….






Tidak ada komentar:

Posting Komentar