Minggu, 14 Desember 2014

Ten minutes

Cuaca Jogja tadi pagi cukup cerah, padahal akhir-akhir ini hampir setiap hari Jogja diguyur hujan.

Hari ini saya menepati janji untuk bertemu dengan kawan lama, teman ketika dulu duduk dibangku SMA.

Sebenarnya saya tidak begitu akrab dengan dia, bisa dibilang kami hanya sekedar tau satu sama lain.

Pertemuan tadi pagi berkaitan dengan usaha kecil-kecilan yang baru saya rintis. Teman saya tertarik untuk join dan memberikan penawaran kerja sama.

Senang juga akhirnya menemukan teman dengan hobby yang sama.

Sebenarnya tidak ada yang begitu mengesankan dari pertemuan tadi pagi hingga ada kejadian dimana saya berbincang-bincang dengan ibu teman saya dan pada obrolan 10 menit pertama beliau sudah melontarkan sebuah pertanyaan,"gimana kalo saya jodohkan dengan anak saya?"

Well, pertanyaan ibu teman saya tadi berhasil membuat saya kaget dan hanya bisa tersenyum.

Hari ini saya baru saja mengobrol dengan seorang ibu yang belum pernah saya temui dan disepuluh menit pertama sudah memberikan pertanyaan cukup "berbobot" bagi saya.

Saya semakin mencintai kegiatan yang baru saya rintis ini. Setidaknya, saya menjadi punya banyak relasi dengan orang lain, mengenal berbagai karakter, berbagi kebahagiaan, dsb.

Ingin rasanya bisa total mengurusi usaha ini, tantangan terberat saat ini adalah menjadi wanita karir sekaligus mengelola sebuah usaha.

Kegiatan ini sebenarnya juga sebagai pelampiasan saya terhadap rutinitas pekerjaan yang monoton dan memiliki stressor tinggi.

Dipenghujung akhir tahun 2014 ini saya berdoa semoga Tuhan memberikan rencana terbaik-Nya ditahun mendatang, tentang jalan hidup, tentang keluarga dan tentang pendamping hidup.

Saya ingin membahagiakan banyak orang :')

2 komentar: