Sabtu, 12 April 2014

Pantai Jungwok (Jungwok Beach)

Liburan ke pantai kurang afdhol kalau nggak foto-foto. Itulah kegiatan saya ketika liburan ke pantai beberapa waktu yang lalu.

Dan seperti biasa, ketika ada stok foto baru maka saya akan menguploadnya di instagram atau twitter. Account wasap dan bbm juga tak luput untuk dipasangi foto terbaru.

Daannn....
Banyak sekali teman-teman yang penasan kemanakah liburan saya kemarin?
Jawabannya adalah saya liburan ke sebuah pantai nan eksotik dan bisa dikatakan masih alami, belum "ternodai" dengan ulah manusia yaitu Pantai Jungwok.

Jadi bagaimana ceritanya saya bisa menemukan dan berkunjung ke pantai tersebut?

Sudah lama saya rindu pantai. Rindu pasir putih dan luasnya lautan, rindu dengan belaian angin pantai, rindu alunan debur ombak. Ketika itu saya menginginkan pantai dengan suasana baru dan berselancarlah saya di dunia maya mencari informasi terbaru mengenai daftar pantai-pantai yang ada di Gunung Kidul. 

Banyak sekali review tentang beberapa pantai di Jogja dan dari sekian banyak review itu saya tertarik dengan Pantai Jungwok.

Saya kurang tau kenapa pantai ini dinamakan Pantai Jungwok. Nama pantai ini berbau ke korea-koreaan. Terlepas dari ketidaktauan saya tentang asal muasal nama pantai maka saya akan memberikan beberapa foto betapa indahnya pantai yang ada disebelah Pantai Wediombo.

Here it is :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar