Jumat, 22 November 2013

Malaikat Tanpa Sayap

Malaikat tanpa sayap….

Sebuah film tentang ujian hidup dan pengorbanan. Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Maudya Ayunda ini berhasil membuat mata saya terasa panas. Sebuah film yang sangat menyentuh!

Prolog yang disampaikan dalam film ini memang benar adanya. Kita hidup dalam sekat-sekat dan pelabelan dan ketika label itu dicabut kita bukan siapa-siapa lagi.

Ini tentang “bagaimana memandang dan menjalani kehidupan”.

Setelah menonton film ini saya kembali teringat akan masa lalu. Ketika dihadapkan pad sebuah kenyataan. Saya tidak pernah menyesal terhadap kejadian-kejadian yang pernah terjadi pada diri saya.  

Dilahirkan pada sebuah keluarga yang bukan dari golongan berada membuat saya menjadi lebih bersyukur dan ikhlas dalam menjalani hidup ini. Disaat orang-orang bisa makan satu porsi telur untuk sendirian maka dikeluarga saya telur itu biasanya dibagi menjadi beberapa irisan. Disaat teman-teman SD bisa jajan ini itu maka saya harus menghemat uang jajan yng diberikan oleh orang tua. Disaat teman-teman bisa mengikuti sebuah bimbingan belajar, saya hanya belajar sendirian dan harus mencari uang.

Ini hidup…

Ini perjuangan…

Tak selamanya hidup ini dijalani tanpa adanya hambatan atau sebuah ujian.

Saya berterima kasih kepada Tuhan atas segala hal yang telah Dia berikan kepada saya, atas semua pelajaran hidup, tentang bagaimana memandang hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar