Sabtu, 28 Januari 2012

HIDUP SEHAT ITU MENYENANGKAN


Hallo selamat pagi
Kayaknya udah lama banget gue gak nengokin blog ini. Sarang laba-laba ada dimana-mana (coba liat lebih teliti! gak liat? *sama mueeheehee).
Gue jarang nengokin blog ini bukan karena melupakannya. Gue hanya menelantarkannya sementara hee.

GUE (SOK) SIBUK.

Sebenarnya akhir-akhir ini gue jarang nulis karena gue ngerasain capek tingkat tigabelas. Gue kerja dari hari Senin sampe Jumat, berangkat pagi pulang sore. Jadi, kalo di rumah itu kayak numpang tidur doang. Yaa gitu deh. Gue juga tipikal orang yang jarang begadang dan gak bisa begadang.

♪♪♪ Begadang jangan begadang kalo tiada artinya….

Gue dapet libur hari Sabtu dan Minggu. Dapet dua hari libur itu biasanya dipake buat olah raga, ngosek kamar mandi/WC, nyuci baju, beres-beres rumah dan pekerjaan ibu rumah tangga lainnya. *percayakan?

Dari daftar kegiatan rumah tangga lainnya yang jarang banget gue lakuin adalah memasak. Yup, memasak. Gue jarang ngelakuin kegiatan ini bukan karena gue gak bisa memasak tapi gue ngerasa belum saatnya gue mempertunjukkan skill memasak gue hee. *alesan

Sebenernya ummm….
GUE GAK PUNYA PULSA.
Eh salah.

Sebenernya gue sedang menikmati berbagai masakan ibu ketika ibu masih bisa memasak buat gue. *kalau gue udah dibawa seseorang kan pasti udah jarang ngerasain masakan ibu (curcol)

Gue kadang sering komplain ke ibu kalo beliau terlalu sering memasak masakan yang bisa memicu cholesterol tinggi. Masakan yang bersanten kek, masakan yang pake jerohan kek dan lain sebagainya.

Kalau mentok ibu tetep sering menyajikan masakan seperti itu, gue gak makan. *enggaklah
Gue lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan.

Akhir-akhir ini gue juga lagi getol untuk berolahraga, sekedar jogging atau bermain badminton setiap Sabtu atau Minggu pagi di GSP UGM. Buat gue pribadi, menjaga asupan makanan dan rutin berolahraga itu membuat badan jadi lebih segar bugar karena HIDUP SEHAT ITU MENYENANGKAN.

                                                                    Habis jogging di GSP UGM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar