Minggu, 13 November 2011

Surat Untuk Tuhan

Sudah beberapa hari ini pikiranku SANGAT kacau, makan tidak enak, tidur tidak nyenyak sampai-sampai tadi malam menggigil dan harus minum obat.

Semangat menghilang...
Senyum pun tak bisa atau hanya dipaksakan...

Ku coba kirimkan surat untuk Engkau, Tuhan :

Tuhan, aku tau Engkau ciptakan kebaikan dan keburukan di dunia ini. Tuhan, aku tau Engkau ciptakan kebahagiaan dan kesedihan di dunia ini. Tuhan, aku tau Engkau ciptakan kesuksesan dan kegagalan di dunia ini. 


Kini Engkau sedang mengujiku dengan cobaan yang tak pernah aku kira.


Tuhan, aku takut tak bisa melewati ujian ini.
Tuhan, aku TAKUT akan MENYAKITI.
Tuhan, aku takut tak kuat menghadapi.
Tuhan, aku takut gagal dalam menghadapi ujianmu ini.



(Dari : insan lemah yang membutuhkan pertolongan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar