Kamis, 27 Oktober 2011

Korban Perasaan

Selamat malam temen-temen...

Gimana kegiatan temen-temen hari ini?
Bangun kesiangan gak? *gue kesiangan
Kena macet gak tadi pagi? *gue kena

Telat yaaa? *alhamdulillah, gue gak telat \(^_^)/

____________________________________________________________

Beidewai nih, akhir-akhir ini gue lagi seneng benget sama lagu Tangga yang judulnya “Utuh”. Lagu ini enak banget buat didengerin. Lirik lagunya dalem gitu yaa. Kalo menurut gue lagu ini pas benget buat temen-temen yang lagi galau gundah gulana gituu karena jadi KORBAN PERASAAN :p

Eemmm...

Setelah lama merenung, ternyata lirik lagu ini cocok banget buat temen-temen yang secara kasat mata kelihatan bahagia, gak kelihatan sedih gitu tapi kenyataannya hati temen-temen galau tingkat tujuh belas atau mungkin malahan hati temen-temen remuk redam karena jadi korban perasaan. Semua itu karena temen-temen GAK JUJUR terhadap diri sendiri. Temen-temen ngaku BISA tapi kenyataannya HATI temen-temen GAK BISA NERIMA. Temen-temen RELA MENGORBANKAN perasaan temen-temen sendiri.

Coba deh baca lirik lagu “Utuh” berikut :

semakin ku ingkari, semakin ku mengerti
hidup ini tak lengkap tanpamu
aku mengaku bisa
tapi hati tak bisa

sesungguhnya ku berpura-pura
relakan kau pilih cinta yang kau mau
sesungguhnya ku tak pernah rela
karena ku yang bisa membuat hatimu utuh

sakit yang ku rasa bukan karena dia
tapi karena kau pilih cinta yang salah
aku mengaku bisa
tapi hati tak bisa

sesungguhnya ku berpura-pura
relakan kau pilih cinta yang kau mau
sesungguhnya ku tak pernah rela
karena ku yang bisa membuat hatimu utuh

ku akui sesungguhnya aku berpura-pura
relakan kau pilih cinta yang kau mau
dan aku tak kan bisa

tak bisa ku lihat engkau tersiksa
disia-siakan cinta buta yang salah
pulanglah kepadaku tempatmu di hatiku
cintaku membuatmu utuh

sesungguhnya ku tak pernah rela
karena ku yang bisa
hanya aku yang bisa
membuat hatimu utuh



Kenapa temen-temen harus BERPURA-PURA???
Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kemana? Kemana? Kemana?
Harus ku cari kemana?
Alamat palsu (*loooh malah nyanyi lagu Ayu Ting-Ting)

Well, saran gue coba deh malem ini direnungin lagi keputusan yang udah temen-temen buat.

Selamat galau...
Eh selamat merenung


Semangkaaaaaa ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar