Minggu, 24 Agustus 2014

#FeelYoung

Malam ini harusnya saya menghabiskan waktu saya di festival kesenian yogyakarta tapi karena ada sesuatu hal maka agenda tersebut batal.

Well, kita isi saja malam ini dengan ngeblog.

Beberapa hari ini beberapa stasiun tv swasta sedang merayakan hari lahirnya. Tiap kali nonton perayaan ultah stasiun tv tersebut maka secara otomatis saya selalu diingatkan dengan umur saya, they remind me, men!

Umur stasiun tv tersebut nggak jauh beda dengan umur saya, seperempat abad. Umur segitu nggak bisa dibilang masih muda, nggak bisa juga dibilang tua, mungkin bisa dibilang matang (buah kali yaa hee).

Matang secara pemikiran, matang secara penampilan. Orang yang usianya seperempat abad nggak mungkin sama pemikirannya ketika orang itu ada diusia 17 tahun apalagi 13 tahun.

Secara penampilan pasti juga berbeda, penampilan ketika usia 13 tahun akan berbeda dengan ketika usia 17 tahun apalagi 25 tahun, pasti ada perbedaan.

Mungkin dulu jaman usia belasan lebih suka pakai sneakers tapi ketika usia beranjak seperempat abad maka kebiasaan itu ditinggalkan, beralih ke sepatu berhak tinggi.

Nyatanya sekarang saya malah masih seneng pakai sepatu boot, pakai dress dengan potongan seperti mantel dipadupadankan dengan celana panjang, anak muda banget. Pernah sih dikira anak sekolahan. Gimana nggak dikira anak sekolahan kalau sudah punya badan kecil, model pakaian saja juga teenager banget hahahaaa. Saya sendiri nyaman dengan dandanan seperti itu.

Pernah denger istilah ini nggak? "You are what you wear", jadi apa yang kita kenakan adalah representasi dari diri kita. Saya malah jadi ambisius juga untuk bisa mendandani lakik saya kelak. I will be his fashion stylist heee.

#wishyouwerehere #avrillavigne #playing

_24/08/2014_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar