Rabu, 04 September 2013

Hello again!

Haiii...

Sudah lama sekali sepertinya gak nyampah di blog ini... Sejak kerjaan numpuk sampai nguras tenaga dan pikiran, sejak dikasih kejutan Jeng Azi kalau dia mau "pindah" ke Kalimantan dan sejaaak... Ah, sudahlah. Kalian pasti sudah mendeteksi adanya alasan-alasan palsu dari sang blogger tidak sejati ini hee.

Eh tapi ya kalau kabar tentang Jeng Azie yang "pindah" ke Kalimantan untuk sekian waktu itu memang benar adanya. Suer! Sumprit! Saya gak bohong, boleh dicek ke yang bersangkutan :p

Jeng Azie itu sahabat yang bisa dibilang sehati dengan saya, banyak kesamaan dan keseruan yang kita punya dari mulai hobi gentayangan di garage sale-garage sale, jalan-jalan, kulineran, ke mall cuma beli es krim... yaa intinya blusukan lah. Dia itu peta hidup jogja, meeen :))

Sebenernya kabar dia mau "pindah" ke Kalimantan itu bikin saya sangat kaget, sedih dan galaauuu. Yak, galau. Gimana gak galau kalau kita akan ditinggal oleh orang yang dekat dengan kita, kita sayangi dan kita andalkan. Sesama single kita saling mengisi :))

Kalau sedang suntuk kita sering bikin acara dadakan, kayak naik Gunung Nglanggeran beberapa bulan lalu. Itu seru-seruan paling seru yang pernah saya rasakan dengan dirinya sampai detik ini.

Sebagian kisah hidup saya juga ada pada dirinya. Kita saling memberi kekuatan.

Pernah suatu sore saya ditelpon dirinya yang sedang KKN di suatu wilayah nun pelosok disana, hampir nangis karena kurang begitu cocok dengan temannya. Saya sih malah ketawa-ketiwi ngegodain dia saat curhat tentang ketidakcocokan dia dengan temannya. *kelakuan teman yang tidak baik

Diajeng ini juga kreatif banget deh ngejodoin orang terus bikin kejutan, kayak pas saya ngajakin makan di daerah jakal lalu tiba-tiba munculah sesosok yang selama ini pengen ketemu dengan orang yang sedang nulis postingan ini.

Saya terlalu lugu untuk dikerjai!

Mau kesel karena dikerjai, gak bisa. Saya masih terlalu shock menerima kabar dari dirinya yang mau melalang buana.

Apa yang ada dikehidupan ini pasti akan tiada.
Datang dan pergi.
Jatuh cinta lalu patah hati.
Kadang tersenyum, sesekali menangis.

Teruntuk kamu nona cantik yang sedang berjuang di seberang sana semoga kamu selalu diberikan kesehatan lahir dan batin, diberikan umur panjang serta dijauhkan dari bala dan bahaya. Semoga kita bisa segera berjumpa kembali. Dua tahun tak begitu lama kan? :")



Tidak ada komentar:

Posting Komentar